Obat Jantung Bocor Pada Bayi di Dalam Kandungan

Obat Jantung Bocor Pada Bayi di Dalam Kandungan yang ALAMI, menutrisi janin dan ibu hamil agar proses lahiran sehat selamat tanpa gangguan kesehatan. Order disini, BISA KIRIM BARANG DULU, TRANSFER BELAKANGAN (untuk pembelian 1-2 botol)

ORDER Jelly Gamat Gold-G, Cukup SMSkan:
GSB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.220.617.666

DAPATKAN GRATIS ONGKOS KIRIM

TAHUKAH ANDA??? JANTUNG BOCOR BISA BERAWAL SAAT BAYI MASIH DI DALAM KANDUNGAN !!!

Obat Jantung Bocor Pada Bayi di Dalam KandunganProses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi). Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor. Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian.

Penyebabnya belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa faktor yang disinyalir menjadi pemicu terjadinya jantung bocor, seperti, ibu yang merokok atau terkena paparan asap rokok terus-menerus atau asap pabrik dan kendaraan bermotor, maka asap tersebut masuk ke paru-paru dan meracuni bayi sehingga mengganggu proses pembentukan organ dalam bayi, termasuk jantung.

Kebiasaan ibu yang meminum obat kimia sembarangan tanpa resep dokter, faktor keturunan, dan adanya infeksi virus Rubella, virus campak, virus TORCH serta berbagai virus lainnya ketika ibu sedang mengandung juga disinyalir sebagai penyebab terjadinya kelainan jantung bocor pada bayi yang nantinya dilahirkan. (Simak >> Ciri Penderita Jantung Bawaan)

JANGAN ABAIKAN JANTUNG BOCOR !! Lakukan pengobatan yang tepat dengan segera.

KINI HADIR… Obat Jantung Bocor Tanpa Operasi “JELLY GAMAT GOLD-G” yang ALAMI, Teruji Secara Klinis, dan TERBUKTI Ampuh. Sudah bersertifikat HALAL dan Terdaftar di BPOM TI114645721. INI BUKTINYA :

Obat Jantung Bocor Pada Bayi di Dalam Kandungan

Obat Jantung Bocor Pada Bayi di Dalam Kandungan

Obat Jantung Bocor Pada Bayi di Dalam KandunganJelly Gamat Gold-G memang solusi tepat sebagai Obat Jantung Bocor pada Bayi di Dalam Kandungan yang ALAMI. Berbahan dasar ekstrak teripang (gamat emas) dari species jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu jenis gamat terbaik, SATU-SATUNYA yang Mengandung GAMAPEPTIDE. Dimana, Gamapeptide berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Bukan hanya gamapeptide, Teripang jenis ini pun memiliki kandungan gizi lengkap, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Obat Jantung Bocor Pada Bayi di Dalam KandunganProf. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya, kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69%.

Serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung.

Dan yang lebih penting lagi, kandungan Cell Growth Factor dalam Jelly Gamat Gold-G mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat kembali. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

BUKAN TANPA BUKTI !! Jelly Gamat Gold-G Memang Obat Jantung Bocor pada Anak Bayi yang ALAMI TANPA OPERASI. Simak kesaksian konsumen berikut:

Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th

Alamat : Puri Santika, Cirebon

Sebelum Mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G “Obat Jantung Bocor”
Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik (baca: suplemen penambah nafsu makan dan berat badan). Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah Mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G “Obat Jantung Bocor”
Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat Gold-G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.

Alhamdulillah, itulah testimoni dari Nessa yang telah membuktikan khasiat Jelly Gamat Gold-G dan berhasil sembuh. Kini, GILIRAN ANDA yang MEMBUKTIKAN SENDIRI bagaimana EFEKTIFNYA Jelly Gamat Gold-G Mengobati Jantung Bocor TANPA OPERASI. Cocok dikonsumsi oleh semua kalangan usia, minimal bayi usia 2 bulan, AMAN pula bagi ibu hamil dan menyusui. Jika anda ibu hamil yang ingin mencegah jantung bocor pada janin anda, mulailah konsumsi jelly gamat, dan rasakan khasiatnya yang bagus untuk tumbuh kembang janin dalam kandungan.

Pesan sekarang juga !!!

Harga dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

BELUM TERMASUK ONGKIR
1Botol : Rp 175.000
2Botol : Rp 335.000
3Botol : Rp 495.000

Obat Jantung Bocor Pada Bayi di Dalam Kandungan

GRATIS ONGKIR
4Botol : Rp 660.000
6Botol : Rp 960.000
10Botol : Rp 1.402.000

Cara Minum Jelly Gamat Gold-G : Diminum 3x sehari 2 sendok makan, sebelum makan.

PEMESANAN Jelly Gamat Gold-G Via SMS dengan Mengirimkan Format Berikut:

GSB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 081.220.617.666

WAJIB cantumkan GSB pada sms anda, agar terdeteksi komputer admin kami sebagai kode produk Jelly Gamat Gold-G. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses.

Informasi Lebih Lengkap, KLIK >> CARA ORDER JELLY GAMAT

 

“BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”
*(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Dan untuk pembelian ke luar Jawa, anda bisa transfer dulu minimal setengahnya, nanti setengahnya lagi setelah obat diterima)

Terima kasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan Jelly Gamat Gold-G. Semoga lekas sembuh. aamiin

JELLY GAMAT GOLD-G, Solusi ALAMI paling EFEKTIF Untuk Membantu Obati Jantung Bocor

Obat Jantung Bocor Pada Bayi di Dalam Kandungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *